Sticker Untuk Kembali Ke Kantor

Tuesday, 26 June 2018
Office Worker LINE iMessage Sticker

Beres libur panjang, kerjaan malah numpuk. Biar semangat, chatting dikit-dikit disela kerjaan boleh donk. Digital sticker suka-duka kerja kantoran pastinya pas buat mengekspresikan kegalauan kamu.

Sticker Line, sticker iMessage dan sticker Mojitok ini bisa kamu pakai untuk curhat atau sharing. Kalau kamu mau, dipake untuk julidin kolega kamu yang kerjanya lambat juga bisa.

Line Sticker

Workcatholic

line-sticker-for-work-workcatholic
Buat kamu yang punya hobi kerja, Line Sticker Workcatholic pas banget untuk mengekspresikan kegiatan kamu. Apalagi kalau kamu seorang bos yang nggak pernah bisa berhenti curi-curi kerja di laptop dan handphone setiap ada free wifi.

Gadis Kantor (Office Girl)

line-sticker-for-work-gadis-kantor
Line Sticker Gadis Kantor menggambarkan suka-duka nya jadi pegawai kantoran. Dia punya pacar yang cuma bisa ketemu setelah jam kantor, padahal hati sudah kangen bukan kepalang bikin kepikiran seharian. Seperti kamu?

Office Worker Muteki and Tekurada

line-sticker-for-work-office-worker-muteki-tekurada
STCKRfriends pasti sudah familiar dengan gaya kerja di Jepang yang banyak digambarkan di J-drama. Line Sticker Office Worker Muteki and Tekurada ini mengekspresikan kehidupan kerja sehari-hari pegawai dan boss nya.

iMessage Sticker

Auditor’s Confession

imessage-sticker-for-work-auditor-confession
Dibalik proyek yang sukses ada auditor yang kerja keras. iMessage Sticker Auditor Confession ini buat kamu-kamu yang kerjanya long hour, pergi pagi-pulang pagi karena banyak lembur. Kerja boleh semangat, tapi jangan lupa jaga kesehatan ya.

Work Stickers

imessage-sticker-for-work-stickers
Kombinasi meme dan style komik Amerika klasik, iMessage Sticker Work Stickers ini cocok banget buat kamu yang kerja di industri kreatif. Kalau diperhatikan benar-benar, isi sticker ini hampir semuanya ekspresi yang nyinyir banget sama office life yang kadang-kadang bisa bikin stress berat.

Office Works Sticker

imessage-sticker-for-work-office-work-sticker
Setuju nggak sih kalau percakapan di kantor sebenarnya itu-itu aja. Nah, daripada ngulang-ngulang ngetik kata-kata yang sama, mending kirim saja iMessage Sticker Office Works Sticker ini yang berisi percakapan kantoran sehari-hari.

Mojitok App

Playful Husky

mojitok-app-imessage-sticker-playful-husky
Banyak iMessage sticker tersedia gratis di Apple App Store. Tapi jelas lebih asyik kalau kamu bisa pakai sticker berbayar tanpa harus beli, iya kan?. Artinya kamu harus coba aplikasi Mojitok App yang memungkinkan kamu mengirimkan 8 sticker iMessage gratis perhari.

Digital sticker best seller STCKRmarket Playful Husky bisa kamu pakai tanpa harus beli di aplikasi Mojitok. Walau nggak ekslusif tentang kerja kantoran, tapi ada 2 sticker yang menggambarkan mayoritas kerjaan pegawai kantoran: kirim tugas ke kolega dan nunggu kiriman tugas yang sudah selesai dari kolega.

Ingin rilis sticker kamu di Line dan Apple iMessage atau butuh sticker untuk keperluan marketing brand kamu? Yuk kontak STCKRmarket untuk informasi panduan desain dan bagaimana kamu bisa memanfaatkan sticker untuk campaign. Rilis sticker melalui STCKRmarket nggak pakai ribet karena kamu nggak perlu urus berbagai dokumen administrasi.

Share juga sticker bertema kehidupan kerja yang paling sering kamu pakai di comment.